Minggu, 17 April 2016

Pengalaman Menggunakan Jasa Transportasi Online

Transportasi online merupakan wacana yang sering diperbincangkan akhir-akhir ini. Seperti yang sudah banyak dikenal masyarakat Jabodetabek, saat ini telah hadir layanan baru dalam transportasi online seperti Go-Jek dan Grab.

Sejak layanan tersebut hadir terutama di ibu kota Jakarta tempat saya tinggal, saya merasa terbantu dalam mobilitas saya sehari-hari ke tempat bekerja maupun saat ingin jalan-jalan bersama keluarga. Untuk ketempat kerja saya biasa menggunakan layanan Go-Jek dan Grabbike, sedangkan saat ingin jalan-jalan dengan anak dan istri saya menggunakan jasa GrabCar. Kelebihan dari jenis transportasi ini adalah kemudahan dalam mengorder dan biaya yang fix dan sudah deal saat pertama kita kirimkan order melalui aplikasi smartphone.

Masing-masing provider memberikan layanan yang memudahkan dalam mengirim order, tinggal klik lokasi penjemputan dan lokasi tujuan langsung muncul harga yang dikenakan, kalau OK tinggal deal langsung. Biar macet harga tidak berubah, lumayan aman buat kantong pegawai seperti saya, hehehe.

Jadi bagi yang ingin mencoba bisa download dulu aplikasinya dan langsung registrasi menggunakan email dan nomor hp langsung bisa order jasa ojek ataupun kendaraan roda empat yang diinginkan. Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar