Jumat, 09 Februari 2018

Isi Pulsa, Token PLN, Beli Tiket Kereta


Sharing pengalaman menggunakan PPOB:

Adanya PPOB membantu saya dalam urusan membeli pulsa dan token PLN prabayar. Sekarang tidak perlu lagi repot pergi ke counter pulsa untuk beli pulsa atau paket data. Cukup gunakan PPOB online manapun saya bisa isi pulsa dan bayar token PLN dan ga pake antri lagi. Cukup deposit maka deposit bisa digunakan untuk berbagai keperluan pembayaran.

Selain pulsa dan token PLN, saya juga bisa membayar tagihan lain seperti tagihan PAM bulanan. Hebatnya lagi disaat perlu tiket kereta, saya juga bisa pesan tiket dan membayar dengan deposit, tiket langsung didapatkan. Ga perlu antri lagi ke stasiun untuk beli tiket.

Oh iya, harga pulsa dan paket data tentunya lebih murah ternyata jika dibandingkan dengan kita membeli ke counter pulsa :)

Mau coba? Klik salah satu PPOB yang saya gunakan saat ini, bisa digunakan melalui website maupun dengan download aplikasi playstorenya dengan tampilan yang menarik

http://bebasbayar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar