Senin, 26 September 2011

Batik Distro: Toko Batik Online

Toko online saat ini merupakan salah satu bentuk pemasaran secara digital yang menawarkan kemudahan bagi calon konsumen sehingga dapat mendapatkan yang diinginkan tanpa harus keluar rumah. Berbagai macam produk dapat kita pesan langsung dari depan komputer. Salah satu yang menarik perhatian saya adalah sebuah situs yaitu BatikDistro.com yang menawarkan aneka produk batik pria dan wanita dan beragam jenis kerajinan batik mulai dari jaket batik, tas batik sampai souvenir pernikahan yang masih berunsur batik.

Tampilan website sangat menarik dan banyak ragam batik yang sangat menarik dari segi tampilan dan kualitas. Dengan harga yang sangat terjangkau tentunya membuat kita ingin memiliki produk yang ditawarkan. Selain itu pembuka website ini juga dapat menemukan dengan mudah cara untuk memesan dan mendapatkan produk yang ditawarkan. Semuanya dapat diilakukan secara online di website BatikDistro.com ataupun dengan cara menghubungi nomor telepon yang tecantum di halaman website.

Untuk pemesanan secara  online, kita pertama perlu mendaftarkan alamat email dan alamat pengiriman serta nomor telepon yang dapat dihubungi. Setelah itu, kita langsung dapat memilih produk yang diinginkan dan cara pengiriman. Kalau saya biasa menggunakan JNE untuk pengiriman produk. Saat transaksi sudah selesai, maka admin akan mengirimkan email konfirmasi produk dan harga ke alamat email yang kita daftarkan. Respon dari admin pun sangat cepat dan ramah.

Berbagai metode pembayaran juga ditawarkan. Kita dapat melakukan pembayaran via transfer atm, antara lain ke rekening Bank Mandiri dan BRI.

Sebuah perpaduan yang unik, pemasaran seni budaya Indonesia secara Online...

Selamat Berbelanja di BatikDistro.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar