Minggu, 25 September 2011

Ingin Tahu Cara Meningkatkan Kunjungan ke Web atau Blog Anda?







Cara mudah dan cepat bagi pemilik website atau blog untuk meningkatkan traffic atau kunjungan ke website atau blog mereka adalah dengan menggunakan jaringan dari Plipeo. Cukup mendaftar pada plipeo.com dan ikuti petunjuk yang tercamtum di situs Plipeo.com. Admin Plipeo akan mengirimkan email berisi Username dan Password yang kita gunakan untuk login ke plipeo.com

Setelah mendaftar blogger dapat memposting artikel mereka dalam jaringan plipeo sehingga dapat memperoleh traffic pengunjung dengan mudah. Metode yang digunakan untuk meningkatkan traffic di web atau blog anggota plipeo pun saya rasa sangat menarik. Saat kita telah login dan kita memposting artikel kita di website plipeo maka link artikel kita ke blog atau web juga akan muncul dan akan mengarah ke alamat web atau blog kita saat ada pembaca lain yang meng-klik-nya.

Metode lain yaitu, dari artikel yang kita posting juga akan secara random muncul di web atau blog anggota plipeo lain. Hal ini dikarenakan masing-masing anggota Plipeo harus mencantumkan widget dari Plipeo yang berisi ke link alamat blog atau website anggota lainnya. Disinilah pertukaran traffic terjadi. Semakin menarik dan orisinal isi artikel kita, maka kemungkinan menerima klik dari anggota lain atau pembaca dari website atau blog anggota lain dapat semakin besar.

Suatu ide yang menurut saya sederhana namun unik yang telah dikembangkan oleh Plipeo. Dan tentunya sangat membantu bagi para pemilik website dan blogger yang ingin meningkatkan jumlah kunjungan ke alamat mereka. Terima Kasih Plipeo.com :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar